Ahlan Wa Sahlan

Minggu, 22 Mei 2011

BAZAR BUKU AKHIR PEKAN

Luar bias...Luar biasa...Luar biasa...
Pengunjung bazar pekan ini membludak, sampai kwalahan melayani. Alkhamdulillah Alloh telah memberikan nikmat yang luar biasa pada hari ini.
Dalam bazar kali ini berbeda dengan bazar sebelumnya, yang membedakan disini adalah pengunjungnya.
Jika dilihat dari bazar pada hari biasa yaitu hari senin-jum'at pengunjungnya biasanya hanya mahasiswa , dosen karyawan dan jama'ah Masjid. Namun beda dengan pengunjung pada akhir pekan dimana pengunjungnya...
tidak hanya dari masyarakat kampus khususnya malang tetapi juga dari mayarakat non malang tapi masih lingkup Jatim.Para pengunjung luar kota ini pada awalnya adalah untuk refreshing yaitu dengan mengunjungi kampus putih UMM. Sesampainya di UMM para pengunjung melihat ada bazar buku, pada saat itu mhampir memasuki sholat dzuhur. Para pengunjung pergi mengambil air wudhu lalu mereka naik ke atas Masuk Masjid untuk melaksanakan sholat dhuhur berjama'ah.
Setelah selesai sholat mereka turun ke lantai 2, di lantai 2 mereka melihat ada bazar buku di depan sekretariat JF, lalu mereka berbondong-bondong melihatnya. Dan disaat itulah timbul ketertarikan mereka akan buku-buku yang dijual pada bazar tersebut. Satu persatu pengunjung melihat buku lalu menanyakan harganya, setelah cocok mereka langsung membelinya tanpa banyak bernego. Waow luar biasa. Pada bazar tersebut semua buku diberi diskon 20 %, diskon tersebut merupakan diskon yang cukup besar yang tidak didapatkan ditempat lain pada umumnya.
Satu persatu setelah selesai membeli buku mereka segera menuju ke kendaraan mereka untuk persiapan balik ke tempatnya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar