Ahlan Wa Sahlan

Kamis, 19 Mei 2011

Perjalanan Waktu

Assalaamualaikum
Kali ini saya mau share masalah perjalannan hidupku ni yang seru dan mengasyikan. Oke langsung saja gak usah banyak basa basinya. Begini cerita perjananan hidupku
Saya merupakan anak nomor enam dari 8 bersaudara, sejak kecil saya selalu hidup dalam kemanjaan, namun dibalik kemanjaan itu saya didik keras di dalam keluarga. Saya tinggal di lingkungan yang kondusif dan menyenangkan, Alkhamdulillah segala puji bagi Alloh. Dalam keseharian, saya sering main sama kawan-kawan sebaya sejak itu saya duduk di bangku sekolah dasar, karena asyknya bermain hingga saya jarang sekali belajar apalagi membaca buku.

Waktu pun terus berlalu hingga akhirnya duduklah saya di bangku SMP dengan menyia-nyiakan waktu yang saya miliki untuk bermain-main saja. Semenjak duduk di bangku SMP perilaku saya mulai berubah yang dulunya ceria dan nakal sekarang menjadi orang yang pendiam,susah bergaul namun masih tetap nakal, sering berkelahi. masa-masa menjadi orang pendiam terus berlanjut hingga lulus SMP.
bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar